qflee

I am come back!

In catatan pendek on 21 Juli 2010 at 3:45 pm

Setelah sekian lama saya tidak update blog ini, Artikel Pendek, baik karena alasan masuk akal maupun mengada-ada. Tetapi, alhamdulillah, sekarang, tepatnya malam kamis, 21-Juli-2010 jam 11.29 PM, saya kembali mengisi kekosongan blog ini sekaligus untuk memanaskan otak yang sudah terlanjur beku ini.

Agak susah memang kalau kelamaan tidak pernah menulis lagi. Mau tulis topik apa saja bahkan sangat berat. Terlalu banyak topik tetapi sangat susah untuk menumpahkannya dalam bentuk tulisan. Malam ini, saya tidak akan terlalu fokus pada isu-isu yang berkembang selama ini, tetapi saya lebih condong untuk memancing jari-jari tangan ini agar kembali lincah menari-nari diatas keyboard.

Bagi teman serta sahabat setia blog ini, saya juga ingin mengucapkan selamat malam dan selamat berjumpa kembali di dunia tanpa batas ini. Mudah2an pertemenan kita selama ini bisa tetap langgeng.

Dan yang perlu saya garis bawahi disini adalah ucapan terima kasih saya kepada kejeniusan para sahabat di WordPress dan Blackberry sehingga mampu mengintegrasikan kedalam sebuah aplikasi yang sangat menyenangkan ini. Hanya saja kalau boleh saya meminta bagaimana agar aplikasi yahuud ini WordPress for Blackberry bisa juga diakses walau tanpa langganan BIS. Sekali lagi, ini hanya permintaan bukan pemaksaan kalau tidak bisa ya tidak apa-apa.

Wassalam

tambahan:
Bagi teman-teman yang ingin membantu agar blog saya yang satu ini, Soppeng Pos Online bisa terindex dengan cepat kiranya sudah untuk mampir dan beri salam dan komentar. Trims banyak!

Tinggalkan Balasan

