qflee

Alasan Kenapa Memilih Prabowo

In demokrasi on 27 Maret 2009 at 1:00 pm
konsolidasi nasional-menyambut prabowo

Tak bisa dipungkiri, popularitas capres yang diusung Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) ini, Prabowo Subianto menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan.

Dari calon yang dipandang sebelah mata, menjadi calon yang paling diperhitungkan saat ini.

Apa yang menyebabkan sosok mantan menantu Bapak Pembangunan Indonesia, H. M. Soeharto dan berjuluk “Rising Star” ini mampu meraih simpati rakyat dalam tempo yang relatif singkat.

Merujuk pada blog saudara M. Shodiq Mustika, dimana selebriti cantik Maia, mantan personil Ratu begitu “tergila-gila” dengan sosok mantan danjen kopassus itu, karena melihat figur ini memiliki watak rendah hati, tegas dan tidak sombong.

Salah satu contoh kerendahan hati beliau yakni ketika dengan terbuka mengakui kesalahan masa lalunya dan meminta maaf kepada semua rakyat Indonesia.

Mampukah Prabowo membuktikan bahwa dirinya memang layak dan pantas menjadi orang nomor satu di Indonesia? Mari kita tunggu dan lihat pilihan rakyat pada pemilu yang akan datang.

Iklan
  1. Ya…tapi sayang saya tidak suka dengan koalisinya 🙂

  2. Begitulah dunia politik yg mana ujung2nya harus ada deal. Jadi tergantung dari sisi mana kita melihatnya. Trims.

  3. SAMBUTAN PRESIDEN DPW KOBUKI MADURA
    PADA PERINGATAN HARI AKSARA JORAB INTERNASIONAL KE III PADA TANGGAL 8 DESEMBER 2008
    DI AROSBAYA BANGKALAN MADURA.
    Saudra-saudara
    Hari ini kita berkumpul disini untuk bersama-sama memperingati Hari Aksara Jorab Internasional . Tiga tahun yang lalu umat manusia terguga oleh kenyataan yang sangat merisaukan.Pada waktu itu hampir 114 Negara yang terdaftar dalam lembaga PBB termasuk 33 Provensi serta 468 Kabupaten dan Kotmadya serta kuarng lebig 231 juta penduduk Indonesia Buta huruf Aksara Jorab. Ini berarti hampir seluruh umat manusia didunia buta huruf Jorab. Huruf Jorab adalah suatu huruf yang ditemukan dan diciptakan oleh Ulama Muda juga Sang Sufi besar yakni Prof.DR.KH.Nanang Hariadi (Gus Har) yang juga Pimpinan kita yaitu Ketua Umum /Ajarahm DPP KOBUKI (Dewan Pengurus Pusat Kontak Budaya Komunikasi Indonesia
    Saudara-saudara
    Dewasa ini kita hidup dalam dunia yang terasa bertambah sempit .umat manusia hidup dalam satu masyarakat besar , masyarakat umat manusia , kehidupan semua bangsa makin saling berkaitan antara yang satu dengan yang lain. Karena itu masalah yang menyangkut kehidupan merupakan masalah seluruh ummat manusia .
    Tuna Aksara Huruf Jorab mejadi salah satu sumber kebodohan , keterbelakangan dan kemiskinan karena itu masalah ini bukan lagi hanya masalah Nasional , tetapi merupakan masalah Dunia.
    Dengan mengadakan Hari Aksara Jorab secara Internasional , kita berharap agar setiap orang selalu ingat dan menyadari bahwa ditengah-tengah kemajuan Ilmu Pengetahuan dan tehnologi sekarang ini masih banyak sekali yang buta huruf Jorab. Huruf Jorab , merupakan hasil dari kolaborasi antara 4 Huruf besar dunia yaitu, Huruf Eropah, Huruf Mongolia, Huruf Sangsekerta dan Huruf Arab.
    Huruf Jorab menjadi huruf terkomplit didunia dan bias menjadik identitas Bangsa Indonesia , karena diciptakan dan ditemukan serta dirumuskan oleh Filsuf Moda Prof.DR.KH.Nanang Hariadi (Gus Har) putra Indonesia Asli.
    Sebab Huruf Jorab pada masa mendatang terbuka kemungkinan untuk dipakai oleh masyarakat Dunia . Buta Huruf Jorab menyebabkan sesorang sulit mengembangkan pengetahuan , sehingga berpengaruh terhadap kemampuan dalam berproduksi . rendahnya produktivitas mengangkibatkan rendahnya penghasilan , yang menjadi salah satu sebab kemiskinan . Buta huruf Jorab juga membuat sesorang sulit untuk menyerap pengetahuan dan menerima informasi , karena itu Buta Huruf Jorab juga menjadi sumber kebodohan dan sumber keterbelakangan .Penringatan hari Aksara Jorab hendaknya dijadikan momentum bagi setiap orang untuk menyegarkan semangat dalam memberantas buta huruf Jorab.pemberantasan Buta huruf jorab harus diusahakan dengan bekerja keras , lebih tekun dan lebih terarah.
    Bagi Bangsa kita , pemberantasan buta huruf jorab mempunyai alasan yang lebih mendasar lagi.Sebab pemberantasan buta huruf Jorab erat kaitannya dengan perjuangan kemerdekaan kita .
    Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 mengamanatkan bhwa salah satu tujuan utama kemerdekaan kita adalah untuk mencerdaskan kehidupan Bangsa , kecerdasan kehidupan bangsa kita jelas sulit diwujudkan jika masih banyak diantara kita yang Buta Huruf Jorab.Untuk melaksanakan amanat para leluhur kita dan mewujudkan cita-cita kemerdekaan itulah kita harus menjadikan seluruh warga Negara Indonesia dapat membaca , menulis dan belajar sepanjang hayat. Kita merasa bersyukur bahwa upaya kita tadi telah membuah hasil yang membesarkan hati . Jumlah warga Negara Indonesia yang buta huruf Aksara Jorab terus menyusut.
    Dunia mengakui , bahwa Indonesia termasuk dalam Jajaran Bangsa-bangsa yang berhasil dalam Pendidikan dasar.karena keberhasilan tadi maka saya telah mengumumkan kepada para Ketua- ketua yang terdapat dalam KOBUKI , yaitu Ketua DPW KOBUKI yang disebut Presiden KOBUKI, Ketua DPC KOBUKI yang disebut Kanselir KOBUKI, ketua DPAC KOBUKI yang disebut Kaisar KOBUKI dan ketua DPRt.KOBUKI yang disebut Klebun/Sultan KOBUKI. Untuk lebih giat lagi mempelajari Huruf Jorab.
    Saudara-saudara
    Beberapa bulan lagi kita akan melaksanakan pemilihan umum yang pemilihan Anggota DPR dan DPD serta DRP D Tingkat 1 dan 2 sekaligus pemilihan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia . Dalam pemilihan Presiden tadi kita akan memilih dan menentukan Calon Pemimpin yang dapat mengadopsi dan menerima visi dan misi kita dalam mengembangkan pemberantasan buta huruf jorab . dan seorang pemimpin yang mampu mewujudkan pembangunan mental mental dan moralitas seta identitas Nasional kita juga pembangunan pendidikan harus makin kita tingkatkan lagi.
    GBHO (GARIS GARIS BESAR HALUAN ORGANINISASI) KOBUKI 8 Desember 1998 mengamanatkan agar pembangunan Pendidikan diarah kan untuk meningkatkan daya manusia KOBUKI serta Bangsa Indonesia dan memperluas serta meningkatkan juga meningkatkan pemerataan kesempatan memperoleh Pengetahuan , termasuk didaerah terpencil itulh sebabnya kita akan melaksanakan wajib belajar huruf Jorab adalah kesadaran kemauan dan kemampuan Tokoh masyarakat , para guru, para dosen serta para rector dan para Cendikiawan juga Ilmuwan dalam penulisan Huruf jorab bagi segenap generasi Tunas bangsa Indonesia untuk mengikuti pendidikan Huruf Jorab. Memamng ada sebagian tokoh intelektual dan warga Indonesia ditengah-tengah masyarakat kita yang tidak peduli dengan kepentingan dan kegunan Huruf jorab sebagai identitas Nasional , sebagian besar tokoh intelektual dan warga tersebut hidup sebagai orang borjuis , Neo libralisem serta antek-antek penjajah yang tidak pernah mengakui , juga peduli dengan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia
    Lagi pula , mereka juga buta Huruf jorab , karena itu upaya untuk memberantas buta huruf jorab harus lebih kita giatkan lagi. Kita harus terus meningkatkan pemberantasan 3 Buta , Buta Aksara Jorab dan Buta Angka Jorab , buta Bahasa Indonesia dan buta pengetahuan dasar.. Langka ini kita rintis sejak tahun 2005 , saya minta agar seluruh Jajaran Pemerintah Departeman dan lembaga Pendidikan Nasional serta seluruh lapisan masyarakat ikut serta membantu pelaksanaan pemberantasan tiga buta tadi , sasaran kita adalah agar pada tahun 2013 nanti tidak ada lagi masyarakat , tokoh intelektual , dosen, para Ilmuwan, Guru , Alim Ulama serta penduduk Indonesia yang buta Huruf Jorab.
    Untuk itu marilah kita laksanakan gerakan Nasional untuk memberantas 3 buta dan meningkatkan Pendidikan untuk semua. Gerakan ini jelas merupakan gerakan Nasional yang besar dan melibatkan kita semua , karena itu saya mengajak seluruh lapisan dan komponen Bangsa , masyarakat organisasi-oragnisasi social dan kemasyarakatan serta segenap aparatir pemerintah untuk ikut ambil bagian yang aktif dalam menyukseskan gerakan ini.
    Upaya ini akan lebih berhasil lagi jika saja Presiden Republik Indonesia adalah Ibu Megawati Soekarno Putri Ketua Umum DPP PDI P atau Bapak Prabowo Subianto Djojohadikusumo . Sehingga kita dapat menciptakan suasana gemar belajar dalam keluarga dan masyarakat kita.
    Karena itu dalam kesempatan ini saya seruhkan agar kita tampa kecuali bersama-sama mendukung dan mencalonkan Ibu Megawati Soekarno Putri atau Bapak Prabowo Subianto Djojohadikusumo sebagai kandidat PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2009-2014 MENDATANG., agar terciptanya masyarakat gemar belajar Huruf Jorab dalam keluarga dan Masyarakat Indonesia .
    Semoga Tuhan Yang Maha Esa melimpahkan rahmatnya kepada kita semua
    Terima kasih

    Madura 8 Desember 2008
    DEWAN PENGURUS WILAYAH
    KONTAK BUDAYA KOMUNIKASI INDONESIA
    MADURA
    (DPW KOBUKI MADURA)
    TTD
    KH MUZZAKI
    PRESIDEN KOBUKI MDURA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: