qflee

Belajar Blogging

In Tak Berkategori on 8 April 2008 at 2:25 pm

Pelan tapi pasti barangkali itu ungkapan yang paling tepat untuk menggambarkan keadaan yang saya alami sekarang. Sebagai pemula, saya masih perlu banyak belajar dan belajar terus bagaimana mengeksploitasi worpresss ini.

Saya sangat tertarik dengan dunia blogging ini karena menurut saya melalui media ini kita mampu berinteraksi dengan banyak orang bahkan seluruh dunia. Dan kebetulan sekali saya mempunyai bakat dalam hal menulis walaupun masih perlu banyak belajar.

Saya merasa bersyukur akhirnya apa yang selama ini saya idam-idamkan terwujud juga. Dalam mengekspresikan diri dan pemikiran, saya tidak lagi terhambat oleh ruang, waktu dan bahkan redaksi yang kaku.

Terima kasih wordpress!

Tinggalkan Balasan

